October 6, 2016

Post Blog Open Tab Otomatis Pada Blogger

Post Blog Open Tab Otomatis Pada Blogger

Jika anda mengunjungi suatu situs atau blogger anda mengklik salah satu link pada situs tersebut kemudian tab terbuka dengan sendirinya. dan jika anda ingin memasang pada blog anda maka The Encoding akan membahas bagaimana Cara Post Blog Open Tab Otomatis Pada Blogger.

Kenapa Kita Harus Memasang Ini ?


   Ketika pengunjung mengngunjungi halaman blogger kita setelah membaca konten kemudian melompat ke artikel lain. Akibatnya pembaca mungkin kehilangan beberapa konten yang menarik dan Blogger akan kehilangan beberapa tambahan tampilan halaman. contoh nya kita membaca sebuah tutorial dan kita mengklik salah satu link pada maka kita akan kehilangan halaman pertama .

Jika anda memasang secript ini anda tidak usah khawatir untung masalah tersebut. karena dengan memasang script pembuka tab secara otomatis tab akan terbuka dan pembaca bisa membaca halaman sebelumnya. jelas ini sangat membatu para pengunjung blog anda dan blog anda menjadi lebih nyaman untuk para visitor atau pengunjung blog anda.


Untuk URL atau LINK apapun kita gunakan  Tag Line ini kita menggunakan Tag Line ini untuk mengaktifkan fungsi Open Tab Secara Otomatis.
target = '_ blank'

Tag line ini kita sering menggunakan untuk membuka URL atau LINK tunggal pada tab baru atau jendela baru. Jadi saya akan menggunakan kode ini untuk semua URL atau LNK Blog postingan anda .

Ikuti Langkah Langkah Dibawah ini


Langkah 1: Buka Blogger Dan msukkan akun blogger anda

Langkah 2: Dari Blogger Dashboard  klik  Template  -> Edit HTML

Post Blog Open Tab Otomatis Pada Blogger
Langkah 3: Cari Dengan menekan CTRL+F cari code </head>

Langkah 4: cara code <base target='_blank' /> Klik Save Template

untuk melakukan secara manual contoh nya pada link download atau link yang terdapat pada postingan anda hanya perlu menambahkan kode target='_blank' pada url atau link blog anda
Contoh <a href="link anda" target="_blank">contoh tulisan</a>

jika anda mengklik link ini maka akan open tab otomatis contoh tulisan

Sekarang buka blog anda klik salah satu link pada halaman blogger anda dan semua URL atau LINK jika di klik maka akan secara otomatis open tab

sekian tutorial Cara Membuat Postingan Blogger Open Tab otomatis semoga bermanfaat mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan maupun yang lain nya.

Jika ada pertanya silahkan klik menu contact pada menu di atas atau komentar di bawah


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Silahkan Komentar Di Bawah
EmoticonEmoticon