December 14, 2015

Cara Membuat Nama dan Status Kosong Atau Blank Pada BBM

Cara Membuat Nama dan Status Kosong Atau Blank Pada BBM

BlackBerry merupakan sebuah aplikasi chatting yang digunakan semua orang di seluruh dunia termasuk indonesia aplikasi ini pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry.

BlackBerry Messenger atau BBM merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry namun kali ini blackberry atau BBM menyediakan aplikasi nya di android anda bisa mendownload nya di playstore atau mencari nya di google.

ini adalah trik dan tips yang saya ketahui dari pengalaman saya sendiri yaitu cara membuat nama dan status kosong atau blank pada bbm android cara nya cukup mudah.

Cara membuat status BBM anroid kosong atau blank cara nya adalah klik pada kolom status anda lalu ketikan pada kolom status tersebut "*blank*" tanpa tanda kutip lalu klik enter dan lihat hasilnya.

Cara membuat nama BBM kosong atau blank cara nya adalah klik pada profil anda lalu ganti nama bbm anda kemudian tekan spasi dan lihat hasil nya.

Berikut adalah trik dan tips bbm anda semoga tips ini bermanfaat bagi anda mohon maap jika ada kesalahan kata atau unsur yang menyinggung.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Silahkan Komentar Di Bawah
EmoticonEmoticon